Ingin Buka Mandiri Tabungan Bisnis? Begini Caranya

tabungan bank mandiri

Pebisnis jika ingin mengatur manajemen keuangan yang rapi tentunya harus memisah antara rekening pribadi dan rekening bisnis. memfungsikan rekening bisnis untuk usaha Anda adalah memperjelas manajemen aliran keuangan untuk keperluan bisnis atau usaha Anda. Tabungan bisnis atau tabungan usaha akan memiliki fitur-fitur yang lebih detail dan khusus daripada tabungan biasa.

Ketika Anda akan membuka tabungan bisnis atau tabungan usaha, pastikan Anda memperhatikan fitur-fitur yang menyesuaikan kebutuhan bisnis atau usaha. Banyak bank di Indonesia yang menyediakan fitur-fitur untuk menunjang manajemen keuangan dengan menawarkan tabungan bisnis untuk Anda. 

Kenapa Harus Bank Mandiri Bisnis?

Pelaku bisnis selalu membutuhkan program, produk dan mitra dari perbankan yang selalu menyediakan layanan terbaik dan tercepat, mudah dengan jaringan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia. Sekarang ini banyak sekali bank-bank yang menawarkan rekening atau tabungan bisnis, salah satunya adalah Mandiri. Anda dapat menemukan pelayanan terbaik dan kemudahan dalam bertransaksi selama 24 jam.

Bank Mandiri luncurkan Mandiri Tabungan bisnis supaya dapat memberikan kemudahan-kemudahan dan pelayanan terbaik. Ada beberapa jenis tabungan atau rekening yang diperuntukan khusus bagi pebisnis. Bank mandiri menawarkan banyak benefit atau kelebihan dan salah satu yang akan membuat Anda tertarik adalah ketersediaan dua jenis mata uang asing yaitu Rupiah dan juga US Dollar.

Fasilitas yang didapat Tabungan Mandiri Bisnis

  • Semua transaksi yang dilakukan pebisnis akan tercatat secara rinci menggunakan buku tabungan dan dilengkapi deskripsi ketika bertransaksi
  • Bank mandiri memberikan kemudahan yaitu dengan Kartu Debit Mandiri bisnis dengan limit yang disesuaikan kebutuhan Anda
  • memiliki akses fasilitas sweep dan auto debit
  • Khusus untuk nasabah perorangan dapat membuka akses rekening joint
  • Seluruh cabang Bank Mandiri dapat mengakses penarikan dan penyetoran tabungan bisnis.
  • Layanan Bank mandiri 7×24 jam 
  • Nasabah tabungan bisnis akan mendapatkan kesempatan berbagai hadiah menarik dengan menukarkan livin point dan livin point badan usaha.
  • Nasabah dipermudah melakukan transaksi melalui ATM Mandiri dan dapat berbelanja di Gerai berlogo VISA.

Pelayanan khusus Bank Mandiri tabungan Bisnis

  • Nasabah bisa membuka rekening tabungan bisnis dengan menyetorkan saldo awal Rp 1 juta
  • Nasabah akan dikenakan saldo minimal Rp 10 ribu dan harus memiliki saldo pada akhir bulan sebesar Rp 10 juta
  • Selain Rupiah dan Dollar US, Bank mandiri memiliki beberapa valuta asing, yaitu : EUR, SGD, CHF, dan lain-lain.

Keuntungan Nasabah Membuka Mandiri Tabungan Bisnis

Bank mandiri menawarkan berbagai fasilitas yang beragam, tabungan bisnis ini juga memberikan keuntungan lain kepada nasabahnya. Lalu apa saja keuntungan-keuntungan yang bisa Anda dapat ketika menjadi nasabah mandiri bisnis? berikut uraiannya :

  • Nasabah lebih mudah untuk mengontrol keuangan bisnis
    Jika Anda menginginkan kestabilan bisnis, manajemen keuangan menjadi hal utama yang perlu dikontrol secara berkala dan teliti. Hal ini harus mengontrol dengan maksimal akan mampu menjaga kestabilan aset dengan baik. Apabila tidak memiliki manajemen kontrol yang baik akan menjadi tumpulnya perkembangan bisnisnya dan berpotensi mengalami kebangkrutan yang cukup signifikan. Hal ini bank mandiri menawarkan pelayanan dan fasilitas untuk para pebisnis yang membutuhkan Platform untuk mengontrol keuangan Anda.
  • Terjaminnya Keamanan Keuangan Nasabah
    Jika Anda memiliki jumlah saldo tabungan bisnis lebih banyak daripada saldo tabungan biasa, hal ini akan terjadi ketika aset perusahaan memang sering terjadinya transaksi yang berlaku setiap hari, mingguan atau bahkan bulannya. Dengan adanya jaminan keamanan ini, nasabah akan semakin merasa aman dalam melakukan transaksi menggunakan Mandiri tabungan bisnis dari percobaan pembobolan atau masalah keamanan keuangan lain. karena, bank mandiri selalu memberikan layanan terbaik dan antisipasi sebaik mungkin.
  • Memberikan Kemudahan Nasabah Dalam Bertransaksi
    Setelah nasabah memiliki rasa keamanan rekening, keamanan data akun, selanjutnya yang dibutuhkan oleh nasabah mandiri tabungan bisnis adalah bank yang memberikan berbagai kemudahan transaksi. Dalam hal ini Bank mandiri memberikan fitur yaitu E-banking.

Dalam Fitur ini, nasabah dapat melakukan transaksi bisnis dimanapun dan kapanpun tanpa harus mengunjungi atm bank mandiri. Nasabah dapat melakukan transaksi dengan E-banking dengan fitur yang sangat membantu yaitu mulai dari cek saldo, cek mutasi, transfer antar bank dan lain-lain.

Jika Anda menginginkan berkembangnya bisnis, manajemen keuangan yang rapi. Jangan ragu-ragu untuk membuka Mandiri tabungan bisnis. Anda juga tidak dapat menghubungkan antara tabungan pribadi dengan tabungan bisnis, karena akan mengganggu pembuatan berbagai laporan-laporan keuangan bisnis Anda.